Gambar Syur Max Moein,,,

Biar kagak penasaran, neh saya kasi gambar hasil googling saya,,,

katanya seh poto anggota dewan, tapi ga tau dhe,,, nilai aja ndiri,,,

:D

 

28-05-2008 :

Desi Firdianti, mantan asisten anggota DPR RI, ditemani Sri Nurherwati, koordinator layanan hukum LBH Apik dan Fitria Lazarini dari konselor Yayasan Pulih, melakukan jumpa pers untuk memberikan klarifikasi mengenai pengaduannya ke Badan Kehormatan DPR RI di kantor Komnas Perempuan, Jakarta, Rabu (28/5). Desi Firdianti mengaku menjadi korban dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh anggota DPR RI. Ia membantah telah melakukan pencurian laptop dan printer yang dituduhkan padanya. (sumber: Kompas.com)

Desi dikerjai di Ruang Kerja:

Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia untuk Keadilan (LBH APIK) membantah wanita yang berpose syur dengan anggota DPR Max Moein (MM) adalah klien mereka yang bernama Desi Firdianti. Namun, melalui LBH Apik, Desi Firdianti mengakui bahwa dirinya memang mengalami pelecehan seksual.

“Kami sebenarnya sudah mengadukan kepada BK (Badan Kehormatan) DPR perihal adanya dugaan pelecehan seksual oleh MM kepada Desi sejak tahun lalu, namun BK sampai saat ini belum merespon,” ujar Koordinator Layanan Hukum LBH APIK Sri Nurherwati daam konferensi pers di Komnas Perempuan, Rabu (28/5).

Sri mengatakan, pelecehan tersebut dialami Desi mulai dari Mret 2005 hingga Maret 2006 selama menjadi asisten pribadi MM di ruang kerja MM. Namun, Sri dan teman-teman dari LBH APIK menolak untuk menjelaskan dengan detil mengenai perlakuan MM, anggota DPRI RI dari fraksi PDI-P demi kelancaran prosedur pengaduan berikutnya.

Sri menyesalkan juga sistem perekrutan, perlindungan, keamanan dan kesehatan terhadap asiten pribadi anggota Dewan yang berlaku saat ini tidak jelas karena perekrutan Desi pada saat itu haya melalui telepon. Melalui kuasa hukumnya pula, Desi yang tidak berbicara sepatah kta apapun dalam konpers yang dilakukan, mengaku baru munculkan prmasalahan ini sekarang karena dua alasan, yaitu tidak diresponinya surat pengaduannya oleh BK dan munculnya foto-foto yang diidentikkan dengan namanya.

Sri mengutarakan Desi mendatangi LBH APIK pada Juni 2007 dan pihaknya sudah mengirimkan surat pengaduan ke BK DPR sebanyak dua kali, tertanggal 22 Agustus dan 29 November 2007. Menurut Sri, kondisi Desi saat ini masih trauma karena begitu seringnya namanya disebutkan. “Dia masih semangat mendapatkan keadilan tapi secara psikologis mengalami trauma karena setahun tanpa respon dari BK sementara kesan anggota dewan itu baik dan terhormat,” tandas Sri. (sumber: Kompas.com)

Besok ada update apalage yak,,!? :-?

Comments
86 Responses to “Gambar Syur Max Moein,,,”
  1. dsatria mengatakan:

    biasa aj tuh ngagk syur…. kita aja yg otaknya ngeres…. heheheh

  2. Aryo Bandoro mengatakan:

    Itu sih photoq ku ama pacarku

  3. ysuf mengatakan:

    tua-tua masih doyan ya ma yang gituan!!! he..5x ;-)

  4. economatic mengatakan:

    Dari pada foto kaya gitu dengan selingkuhan, mending poligami aja lebih aman dan terjamin. He…he…he….
    Salam http://economatic.wordpress.com/

  5. cicih keken mengatakan:

    Sebenarnya fotonya sih biasa saja. Tapi karena yang bersangkutan anggota DPR yang makan dari uang negara alias digaji oleh rakyat maka hal seperti ini tak pantaslah dilakukan. Kalau sama istri sih fine, tapi ini sama siapa ? Kata si pelaku yang sudah ubanan penuh di kepalanya ini, si cewek cuma teman. Oh my God. Berfoto dengan teman aja pakai bertelanjang dada dan sembunyi di sebuah kamar hotel. Berapa biayanya mengajak kawan berfoto telanjang dada di hotel? PAKAI DUIT RAKYAT!!!!!!!!!!!!!!!

  6. cicih keken mengatakan:

    Sebenarnya fotonya sih biasa saja. Tapi karena yang bersangkutan anggota DPR yang makan dari uang negara alias digaji oleh rakyat maka hal seperti ini tak pantaslah dilakukan. Kalau sama istri sih fine, tapi ini sama siapa ? Kata si pelaku yang sudah ubanan penuh di kepalanya ini, si cewek cuma teman. Oh my God. Berfoto dengan teman aja pakai bertelanjang dada dan sembunyi di sebuah kamar hotel. Berapa biayanya mengajak kawan berfoto telanjang dada di hotel? Pakai duit siapa buat gituan? PAKAI DUIT RAKYAT!!!!!!!!!!!!!!!

  7. gunture mengatakan:

    jelas banget itu lagi mau berenang, kalau ga lagi kepanasan makanya buka baju hehehe

  8. penyokongpaklah mengatakan:


    COBA LIAT SITUS:
    rompaklah-malingsia.blogspot.com

  9. bangboo mengatakan:

    kalo wakil rakyatnya aja gitu,kita rakyatnya bisa jadi germo & mucikari smua

  10. Sinardhie Rachman mengatakan:

    Ada kabar katanya dipaksa tuh cwenya, tapi koq kyak “seneng” bet dipeluk,,, :)
    Lebih arif dan “jantan” mengaku saja apa adanya, daripada menambah dosa dengan kebohongan-kebohongan baru demi menutupi dosa yang lalu. Akhirnya, bukan berkurang dosanya, tapi malah tambah menumpuk..!!!

    bener ga,,!? :D

  11. sundagirl mengatakan:

    iiiiihhh inget umur dunk,,,mentang – mentang banyak duit..anak istri dilupain…Lagian tuh cewe ko mau yach…..

  12. atmo glendem mengatakan:

    inilah potret para penjahat di indonesia yg membuat negeri ini menjadi carut marut dan kacau balau..

    mereka tidak punya malu, dan lebih memalukan daripada seorang pengemis, karena mereka dibayar oleh uang rakyat, dibayar dari para penarik becak yang merokok rokok kretek dan menyumbang cukai untuk negara…

    dan mereka tidak punya malu, untuk datang dan mengomentari para pendukungnya yang dulu mengantarkannya menjadi penjahat seperti sekarang ini, berjubel jubel demi mengantri uang sejumlah sebuah voucher pulsa hp.

    Dan orang orang seperti ini masih berteriak teriak mengajak rakyatnya untuk berhemat… dan tahukah, mereka berteriak teriak sambil mengendarai mobil ber cc besar dan baju mewah berdasi seharag lebih dari BLT setahun….

    masihkan orang orang bodoh dan lalim seperti itu dipercayai????

    atmo glendem

  13. mas jombie mengatakan:

    wah…dasar tu. dipilih jadi wakil rakyat,,,biar jadi panutan, tau2-a malah buat yang enggak2…biarpun potonya itu di anggap hal biasa, tapi ingat,, anda itu anggota DPR (bagi yang bersangkutan), dah tua,,nyadar, entar lagi dah mati..emang apa yang mau dibwa ke dalam kuburan,, poto itu..di publik aja dah berani poto kayak gitu, apalagi di ruang tertutup..
    wallahua’lam bisawap

  14. om_aditya mengatakan:

    SEMUA KITA NGAK PERLU MUNAFIK YANG JELAS KITA SUDAH KEDULUAN NAX MOEIN BARANG ITU ENAK SIH

  15. willmen46 mengatakan:

    kayanya foto editan
    tapi kalo asli pun sudah biasa
    anggota dewan berbuat mesum itu mah ngk asing
    lihat saja kasus yz dan me
    pake baju aja muka mereka udah pada mesum..mesum pada kkn
    apalagi kalo bugil…

    slm kenal all

  16. dobelden mengatakan:

    kata sang teman dari bapak terhormat, hal tersebut sangat lumrah dan manusia wi…

    buat melepas ketegangan :hammer:

  17. hendra_ku mengatakan:

    dasar anggota hewan..!?

  18. Doantara yasa mengatakan:

    enak yachhh… penjahat diselangkangan yang becekkkk (liriknya slank) :)

  19. jokobodo mengatakan:

    biar orangnya udah tua tapikan semangat gituannya masih tetap muda ,kan dengan uang recehnya dewan terhormat kita bisa beli “viagra”. kalo ngeliat istrinya mungkin udah nggak nafsu lagi, tapi kalo yang baru pasti semangat 45. MM juga manusia…

  20. ancyur mengatakan:

    hancur banget deh indonesia kalo kyk gini…. skrg lagi booming foto2 ato video2 adegan syur para anggota DPR, thn depan ada trend baru. Akan beredar foto2 n video2 adegan syur para istri anggota DPR… hehehe…. maksudnya biar skornya seri….. hehehehehehehehe

  21. k0meng mengatakan:

    @all
    http://mygoldmachine.wordpress.com/2008/05/29/lebih-enak-mana-pacaran-naik-motor-atau-naik-mobil/
    hayo enakan mana PACARAN PAKE MOTOR ATAU PAKE MOBIL???
    kirim juga pengalaman anda pribadi, temen, atau mantan anda………

  22. bengkuluutara mengatakan:

    ya foto gitu aja digemborin..
    kasian amat indonesia, coba dong berpikir untuk tidak terlalu mengekfos penderitaan orang lain.
    dengan begitu anda membuat orang tidak bebas melakukan sesuatu.

  23. datyo mengatakan:

    hehehehehe jadi anggota dewan itu nikmat, pertama digaji rakyat…wuih enak tenan, bisa punya sekretaris sexy yang bisa telanjang dada dan dipeluk peluk tanpa mbayar. Kan sekretarisnya dibayar rakyat…

    Kalo dipikir pikir sebenarnya mereka ini penerima BLT juga lho…

    @atmoglendem
    Lho mbah sampeyan ngomong nggawe basa apa sih mbah kok aku ora mudheng…tumben tumbene nggawe basa liya. :)

  24. warerungu mengatakan:

    egp…mau selingkuh, korupsi dll
    wajar aja orgil…

  25. indocoolz mengatakan:


    AYO LAH KITA MERAMEKAN KOMUNITAS “Axxyc.com”

    (Komunitas Indo, ngak perlu register)

  26. mang Titit mengatakan:

    Yang jadi Pertanyaan gw,masih kuat bang,ngadepin cewek sexy kayak gitu?kalau nggak sanggup,panggil gw ya? abis abang kelihatan tuwir banget,gak malu tuh ama rambut yang udah putih semua bang?!

  27. Sinardhie Rachman mengatakan:

    @mang titit

    kayaknya mang Titit neh ga baca semua posting saya neh,,,
    hehe,,,, baca dunk

    Layanan Seks untuk Lansia
    ;)

  28. agus sulistiyo mengatakan:

    enak nih,pemanasan global jadi tampah PANAS

  29. atmo glendem mengatakan:

    @datyo

    iyo kang, soale yen nggawe boso jowo neng kene, wong wong dho ra mudeng,

    padahal aku pingin misuhi sing gambare onok neng nduwur iku, soale gambar gendera parteine sing ngangkati tonggoku, mesakne dadine.. :)

  30. muziqcantiq mengatakan:

    salah perempuannya jg, kenapa mau

  31. Dino mengatakan:

    Gimana mau mikirin RAKYAT, kalo anggota dewan “YANG TERHORMAT” mikirin urusan “URAT” malu muluuu. (Emangnya masih punya urat malu atau URATnya kita putus aja yuuuuuk pake SILET)

  32. beniku mengatakan:

    numpang tenar tuh, ngikutin jejak maria siapa tuh yg diajak zaini dulu, kalo mau tenar buat sensasi deh
    baru tau ya kalo emang kelakuan tokoh2 kita kayak gitu, itu mah yg ketahuan yg kagak banyak

  33. yE mengatakan:

    ini yang dikatakan Anggota dewan yang terhormat

    ini skandal yang hanya di ketahui publik saja

    bagaimana yang tidak

  34. Suwandi Bagas mengatakan:

    iya yahhhhhhhhhhhhhh

  35. dewa bule mengatakan:

    awalnya mau jadi angg DPR aja sdh nggak beres (main duit !!!)..jadinya yaa..gitu dech (bejat achlaknya !!!). menurut sy tdk usah diberi sangsi apa2. sebab nanti sebagian besar angg DPR pada antri juga dapat sangsi??!! nanti yg ngurusin kantor DPR nggak ada..

  36. dianing mengatakan:

    saya tidak habis pikir.

  37. puterputerjakarta mengatakan:

    pak…pak.. inget pak.., kan untuk bisa sampe ke “senayan”kan muahaal… jadi kalo cuma mau foto close up ama cewekan aja bisaa langsung ke fotobox yang ada di mol-mol…he..he..he..

  38. haikenapakamu mengatakan:

    ga aga yang istimewa pd foto syur anggota DPR… Max Moein, begitu bobroknya bangsa kita, kalau GEDUNG DEWAN YANG TERHORMAT digunakan untuk gituan.

  39. sen mengatakan:

    bang coba ama aye aja…ntar gua service elu dari atas sampe baah nar gua jilatin semua bada elu ama yg atu tu…..

  40. samuel mengatakan:

    waduh–waduh..bapak ..jangan salahkan.rakyatmu klo ikut2an niru bapak…wekekeke
    kita masih nunggu bapak2 yg lain dg adegan2 yg lebih seru..
    ditunggu lho…

  41. Atmo mengatakan:

    Memang jadi anggota dewan atawa pejabat paling syurlah,dapat uang,cewe dan plus2 lainnya. Makanya sekarang banyak orang yang pengen jadi wakil rakyat dan pejabat.

  42. Pato mengatakan:

    Memang tampang boleh biasa tp klo duitnya bejibun..siapapun takluk..

  43. doelsoehono mengatakan:

    PEMERINTAH SEHAREUSNYA BIKIN PERATURAN BARU

    BOLEH SELINGKUH AND BOLEH POLIGAMI ….TAPI……

    KAGAK BOLEH K K N KLO KETAHUAN SEMUA HARTA

    BENDA DI SITA UNTUK NEGARA ….OCREH COY

    KLO KETAHUAN YANG DUA DI ATAS ITU …..BISA DONG

    IKUTAN OKE COY

    SALAM KENAL BOYOLALI

  44. doelsoehono mengatakan:

    sadarlah cemua DPR Juga manusia ,tak akan luput dari dosa

    and noda…..klo sekali ketahuan tak apa tapi klo sering kali

    bejad manusianya and bejad aklaknya and lemah imannya

    salam Boyolali

  45. iwan agustinus mengatakan:

    Ayo rame2 kerja jd pejabat yok!!!!!!!!!!kalo perlu kita bikin negara sendiri. BTW ada lowongan ga kerja ngatur negara

    enak tenan gaji besar, fasilitas mewah, jelas2 profesi anti inflasi, bisa punya sekretaris cute, hidup mewah, poligami, kebal hukum., santai banget kerjanya

    Lagu kebangsaan Indonesia yg terbaru:

    ……….Tuhan krimkanlah aku pejabat yg baik hati…………………..(silakan ditambahi sendiri)…………..

    http://livingroomtalk.com

  46. goang mengatakan:

    WAKIL RAKYAT BIKIN RAKYAT MELARAT
    HANYA TAU BAGAIMANA MERES RAKYAT
    WAKIL RAKYAT BUKAN RAYAP
    HANYA BISA NGRAYAP DI DADA RAYAT

  47. Tesi mengatakan:

    Kalau masih muda gitu kan euunak, istrinya udah nenek-nenek kali, yah yang penting suatu pelajaran bagi kita nantinya saat pemilu janganlah sekali-kali milih dari kelompok yang gituan. Mungkin saat pemilu dulu bagi-bagi duit, jadi …….awalnya aja salah/jelek yach jadinya juga jelek

  48. freezy mengatakan:

    Ini adalah cermin kebobrokan bangsa kita. Anggota Dewan yg “terhormat” pun rela menggadaikan “kehormatannya”. Kasihan yaahh.. Malu aku jadi orang Indonesia !!

  49. simbah mengatakan:

    Walah-walah…max…max… kowe ki ko yo ora kapok-kapok tho yo..? Lonte-lonte kuwi marai gawe kisruh uripmu max…
    Kowe ki yo pancen djhiancux tenan tho max..
    Sesuk nek anakmu opo bojomu dadi lonte kowe opo yo seneng max? Think it, think it max, think…!

  50. radja mengatakan:

    itulah yang namanya wakil rakyat, ya harus deket sama rakyatnya, saking deketnya ampe nempel tuh dada. Rakyat mana lagi yang mau ditempel ama wakil rakyat ? Mumpung masih banyak yang laen nee…
    Lagian gambar begitu kan cuma sarapan, padahal masih ada makan siang, makan malam dan lain-lain yang semuanya dibayarin rakyat. Hidup Indonesiaku !!!

  51. hui mengatakan:

    ampun dj, udah bau tanah

  52. tito mengatakan:

    mr p nya masih bangun kagak ya?///////////////

  53. ina mengatakan:

    ngerikali ya anggota dewan kita
    orang-orang pdip nuduh demokrat pulak tu yang nyebarin photo ini
    coba deh klik disini
    http://www.sbykita.wordpress.com
    dasar anggota dewan nakal!!!

  54. widiastuti mengatakan:

    dasar ga tau malu………………

  55. Hady mengatakan:

    MasyaAllah

    Anggota dewan yang mewakili rakyat kok begitu moralnya ya…….

    Gimana seandainya anak perempuannya di gituin orang….

    Bertobatlah sebelum telat….

  56. superherosuper mengatakan:

    makane to kalo mw gitu ga usah pake difoto segala.wong ‘main” tinggal main aja kok.

  57. superherosuper mengatakan:

    anngota dewan dimana-mana kelakuannya sama aja.kayak tai semua…

  58. master666 mengatakan:

    tobat pak, sadar, tau diri dong, Anda tuh wakil rakyat kok kasih contoh yang bejat gitu…
    udah bau tanah masih aja kederengan… kok kita jadi malu ya punya wakil rakyat kayak gitu, jangan2 masih banyak lainnya tp ga terekspos???

  59. caca mengatakan:

    lebih baik poligami itu lebih bertanggung jawab dihadap ALLAH TAALA dari pada seperti itu, namanya munafik !!!!!
    Gag malu dengan keluarga dan masyarakat yang sudah memberi gaji dan menjadi dewan kehormatan, tapi perbuatannya tidak terhormat !!!! Sadar dong kiamat sudah dekat

  60. abc mengatakan:

    Anggota Dewan di Indonesia membuat UUD yang Ujung ujungnya Duwit dibuat mencari kesenangan sesaat. Ingat BUNG Istri Anda di rumah menunggu kasih sayang Anda

  61. opey mengatakan:

    hidup anggota DPR! simple ajalah

  62. BAJUL mengatakan:

    ANGGOTA DPR MANUSIA JUGA
    WANITA MEMANG MENGUMBAR NAFSU. PUNYA KUASA DAN UANG KURANG WANITA GA PUAS. YAH MAEN WANITA AJA.
    MAKANYA SEMBARI MASIH JADI ANGGOTA DPR INGAT-INGAT PESAN ORANG TUA, JANGAN JADI ANAK NAKAL.
    IKUT PEnGAJIAN TERUS DONG BIAR TAHU ZINA ITU HARAM. HARAM ITU DOSA. NTAR MASUK NERAKA. DI NERAKA YANG PANAS 6000 KALI PANAS MATAHARI( PANAS BANGET) MAU???
    MASIH JADI ANGGOTA DPR JANGAN MERASA BESAR DULU, TOBAT SIK!!!!

  63. Birru Nasli mengatakan:

    EXes dunia global yang dalam celanapun tampak dari luar, ha ha ha ! siapa lagi yang antri hee !

  64. ulan mengatakan:

    cantik juga ya cewek nya

  65. jeff mengatakan:

    muka ny ja da cabul………inget umur opa………tuch ubanan da bnyak bgt

  66. rafie mengatakan:

    buset ada lagi tuh gw nemu mirip si mulan jameela .kaco banget dech http://img366.imageshack.us/img366/9060/45643956tw4.jpg

  67. akucintakdi mengatakan:

    oh tidak……….!
    apakah ini sinyal awal bagi kebebasan buka baju di depan umum? gila semua……….

    konon, menurut pengakuan si Desi, awal kali si OPA berbuat cabul adalah OPA memasukkan 2 jarinya ke kemaluan Desi. bisa Anda bayangkan? tau dehhhh..

  68. Yudhi Arie Baskoro mengatakan:

    Lah, wong Desinya aja senyum gitu koq bilang pelecehan seksual sich. Apa karena kurang jatah tuch lalu lapor yang aneh-aneh.

  69. ichsan mengatakan:

    Semoga Mereka lekas sadar, sebelum Allah menarik rasa lezat yang ada pada mereka. Rasa lezat itu pemberian Allah maka jangan di selewengkan.

  70. mahmud mengatakan:

    mumet
    gemene mau nurunin harga BBM wong anggota dewannya aja maunya naik…. aja NDABLEG…

  71. agus mengatakan:

    dah deh……..max moein main bokep aje biar
    seru….trus upload deh di internet…….
    he..he..
    kita tonton deh…rame rame
    pas kan………..

  72. mia mengatakan:

    lho? katanya pelecehan? kok yg perempuan mukanya senyum-senyum kaya’ menikmati gtu?

  73. Tommy mengatakan:

    gimana negara ini mo maju kalo pejabatnya aj kayak gini…pusing deh…

  74. alfiansyah mengatakan:

    gak modal tu fotonya

  75. alfiansyah mengatakan:

    lain kali sekalian yang lebih syur
    biar rakyat indo lebih syur lagi

  76. Edo Kontol Legit mengatakan:

    EMANG MASIH BISA NGACENG PAK ????? BANGSAT LU !!!!

  77. gilang mengatakan:

    wew…
    mao jadi apa indonesia, wakil rakyatnya aja kacau balau
    gag inget tugas kewajibannya, malah nuntut yg bukan haknya
    gag inget badan keringetnya udah bau tanah

  78. Liliek mengatakan:

    Saya rasa sudah saatnya para petinggi partai melakukan filterisasi yang benar untuk perekrutan anggotanya, agar tidak menimbulkan masalah dan mencoreng nama besar partai yang dibangun secara susah payah dan lama.

  79. fiska mengatakan:

    kurangajar… dasar brengsek lu, knapa gak bagi-bagi donk…!!!

  80. cahyadi mengatakan:

    mending pemerintah lbh fokus ke pembuatan apartemen sederhana wat pengemis……dari pada korupsi. n cr kepuasan sendiri,mank sich tu perlu,tp pentingin rakyat bkn dr sendiri….biar indonesia bs maju……n ngalahin negara2 lain……open ur eye the goverment…………jgn tu2p mata,,,,,jgn mikirin kepentingan sendiri……….i hope u can get it…….

  81. usaha aqiqah mengatakan:

    itulah akibat banyak duit gak ada iman…

  82. maman mengatakan:

    no coment bravo,,,,,

  83. antony said mengatakan:

    PTB = Politisi Tanpa Baju …………..

Lacak Balik
Check out what others are saying...
  1. [...] Laris,,!!! Gambar Syur Max Moein,,,Situasi Yang Membangkitkan Gairah WanitaPijat “plus-plus” oleh perempuan dibawah umurCagub Lampung [...]



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 301,317 pengunjung
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 111 pengikut lainnya.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 111 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: