Tips: Menaklukkan Pria edisi 2

John Gray dalam bukunya Mars and Venus memberi bocoran beberapa hal yang bisa menaklukkan hati pria. Ketika dia sudah menjadi milik Anda, lakukan ini:

1. Gembiralah ketika bertemu dengannya. Pasalnya, laki-laki paling bete melihat wajah perempuan yang kusut. Apalage kalo ketemunya belum mandi, trus bau badannya …. ih… serem bet dhe,,, dijamin cwonya bakalan lari dalam waktu dekat, kecuali cwonya super jorok,,, :D

2. “Setiap kali ada kesempatan, katanya padanya, “Kamu benar”, “Ya, itu masuk akal juga.”  Tapi liat-liat kapan harus bilang keq geto. Jangan bilang getow kalo cwonya baru abis nyolong atau abis korupsi, itu ga bener..!!! Tahu kondisi yak,,, :-)

3. Kagumilah humornya yang cerdas. Kalau cwonya ga cerdas, ya diumpat ajah,,, He,,,, :-D  Kidding koq, maksudnya, kalo dia ge ngebanyol usahain wat tertawa, meskipun ga kurang lucu atau ga lucu sama sekali, dia maksudnya pengen leat Perempuannya tertawa, karena cwe lok ketawa biasanya tambah menarik -tapi ketawanya yang jaim yak, jangan cekikikan-. ;-)

4. Nikmati dan kagumilah mobil atau koleksi CD-nya. Nah, kalo yang ne seh khusus wat yang lumayan tajir cwonya. Kalo cwonya kere seh, mana punya mobil,,!? Makanya, carilah pria yang berkualitas. Leat posting ardhie yang terkait tentang Pria Berkualitas. Eh ya, CD ntu maksudnya Compact Disk lho, bukan Celana Dalam. Tapi kalo cwonya suka ngoleksi Celana Dalam mantannya, kayaknya mending cabut aja dhe,,, :-D

5. Jangan memberitahu arah atau saran yang tidak dikehendaki. Maksudnya apaan yak,,!? Mungkin kayak gene: Misalnya cwonya pengen pergi ke pasar, tapi lu ngajaknya lewat mall, biasanya cwonya agak tersinggung tuh kalo keq geto. He,,,, contoh yang ga berkualitas yak,,!? Kalo ada yang tau contoh yang lebih baik, silahkan isi kolom comment. ;-)

6. Kalau dia melakukan kesalahan, jangan pernah mengatakan, “Kan aku sudah bilang…” Ini neh yang paling ga disukai ma sebagian besar cwo. Soalnya sebagian besar cwo ntu egois -termasuk gw seh- :-D makanya, kalo ngasi saran jangan pake kata-kata yang seolah membenarkan, tapi intinya menyalahkan -maksudnya apa seh..!?- Maksudnya gini: misalnya cwonya salah beli sepatu, yang sebelah warnanya item yang sebelah coklat, bilang ja keq gene: “Neh toko yang jual (pabrik sepatu)nya koq edan bet yak,,,!? “. Satu lage contoh kasus yang ga berkualitas.

7. Tanyalah pendapatnya. Ne maksudnya kalo cwe2 ge ada masalah. Biasanya cwo yang baek bakal seneng banget kalo cwenya nanya pendapat tentang suatu masalah. Apalage kalo dia berhasil menyeleseaikan masalah tersebut. Dia akan merasa bangga pada dirinya sendiri, dan merasa lebih percaya diri dihadapan anda. Percayalah, kepercayaan diri seorang pria didepan wanitanya, adalah awal yang sangat baik dari suatu hubungan. ;-)

8. Kalau dia menyendiri, jangan buat dia merasa bersalah dengan menunggunya sambil bersedih. Nah, kalo keadaanya kayak gene, waktunya cwe-cwe wat hangout bareng temen-temen. Soalnya kalo cwo bilang ge pengen ndiri, mending biarin ajah -tapi kalo dia ngasi sinyal wat ditemenin, jangan pergi dulu-. Saya pribadi kalo ge pengen ndiri, gemanapun cantik n baiknya cewe yang ngeganggu, gw pandang kayak kecoa yang baru keluar dari got..!!! Ga mo kan di anggap getow ma gw,,, :-D

9. Kalau dia menolak melakukan sesuatu yang Anda minta, percayalah bahwa dia akan melakukannya kalau bisa. Ini maksudnya “think positive” : Yakinlah, bahwa ini hanya sebuah alasan bahwa dia tidak bisa melakukan yang anda minta demi suatu alasan yang baik. Misalnya: Anda suruh cwo anda dateng malem sabtu, tapi dy ga bisa, anda paling tidak mikir keq gene: “dy pengennya ketemu pas malem minggu ajah, berarti dia orangnya disiplin, ga neko-neko -he’s the best for me-. ” Getow… :-)

10. Ingatlah untuk menciumnya ketika hendak berpisah. Ne bagian paling menyenangkan neh…!!! Hehe… Soalnya ciuman perpisahan ntu punya kekuatan yang ga bisa anda bayangin. Coba aja buktiin ndiri kalo ga percaya. Jangan lupa ciumannya juga dikasi variasi dikit yak, biar tercipta suasana tersendiri pada tiap perpisahan -untuk ini, anda perlu kreatif- :-D

Okeh, that’s all galz,,, Mudah-mudahan bisa dijadiin trik yang jitu untuk menaklukkan ardhie :D

 

Comments
19 Responses to “Tips: Menaklukkan Pria edisi 2”
  1. realylife mengatakan:

    kalo menaklukan wanita ada ngga ya ?

  2. estulyr girl mengatakan:

    ya ampun berpengalaman banget yah oh ya kalau boleh komentar yang ciuman itu yang terakhir apa ngk terkesan gampangan

  3. estulyr girl mengatakan:

    ya ampun berpengalaman banget yah oh ya kalau boleh komentar yang no 10 tu ngk terkesan gampangan ya ?

  4. bella mengatakan:

    adanya ga yaaa ,, cra naklukin cwo nakalnya miinnttaa ampyuuunn ???…
    coz gue pya tm cwo bandelnya itu-loohh ,,…
    ammpuunn deehh..

  5. shinta mengatakan:

    yang terakhir kok gtoe scih………….. g ada cra lain lgi y? klu org’y pendiem gmna?

    • Sinardhie Rachman mengatakan:

      Kalo cowoknya masih diam di depan Anda, berarti Anda belum benar-benar menaklukkannya. Anda hanya sekedar “mendapatkannya” saja.

      Terlepas dari itu semua, ini hanya sekadar tips, pria itu dinamis, ga semuanya sama, Andalah yang lebih tahu pasangan Anda dan bagaimana cara yang paling tepat untuk menaklukkannya. Jadi, ambil yang menurut Anda sesuai, dan berimprovisasilah, jangan terpatok hanya pada tips-tips diatas…

      Trims,,,

  6. ucie mengatakan:

    kl yg d’taksir lbh dr 2 org gmn?

    • Sinardhie Rachman mengatakan:

      Ga masalah naksir lebih dari satu orang, tapi harap di ingat bahwa saat anda memutuskan untuk mengakhiri masa lajang anda, anda tetap harus memilih satu orang pria: “yang terbaik untuk anda”.

      Saya selalu menyarankan kepada teman-teman wanita saya untuk tidak terpaku hanya pada satu pria. Pacari sebanyak-banyaknya. Kalo mereka berantem gara-gara anda, jangan pilih salah satu, buang ajah dua-duanya, lalu cari yang lain lagi.

      Nanti saat anda memutuskan untuk menikah, sedikit tidak anda sudah bisa memilih dengan lebih baik, type pria yang mana yang paling sesuai dengan anda, karena semua pria (maupun wanita) itu pasti punya seorang wanita yang cocok untuknya, dan jutaan bahkan milyaran wanita yang tidak cocok untuk hidup bersamanya. — kata-kata gw neh, kagak nyontek —

  7. dani mengatakan:

    tips – tips anda tidak masuk dalam kamus aku

  8. viie mengatakan:

    Kenpa yaa tiap aku pcran pasti aja tu cwo nyuruh” aku pke bju cewe. Tdhal aq ga suka cuz aq bkan cwe feminim bgt. Gmna tah saran.a.

    • ardhie_rachman mengatakan:

      kalo ga enak buat lo, ngapain dipaksain hubungannya,,!?
      kan kita menjalin hubungan atas dasar suka-sama suka, saling menerima, dsb..
      kalo cowoknya ga suka ma penampilan lo yang kayak gitu, berarti dia ga suka ma lo
      apa adanya,,,

      buang ke laut ajah tu cowok,,,
      cari yang mau nerima lo apa adanya,,,

  9. nur amelia rachmawati mengatakan:

    comment edited by request . . .

  10. Neng icha mengatakan:

    Aq lg dkt m cwo,awal’y knal d dumay. Nympe akhrnya kopi darat,nympe akhirnya dy blang sayang m aq,tp knp tiap x kmauannya dy g aq iktin dy slalu marah abis2an. Pa dy bnran syng,ato cm manfaatin aq z y?
    Kalo cwo liat dr cw bwt pertma x nya apa ci?

    • ardhie_rachman mengatakan:

      Kalo masalah bener sayang apa ga nya seh ga saya tau mbak.

      Cowok liat cewek tergantung niatnya mbak, kalo cowoknya niatnya mau maen2, maka apa yang diinginkannyalah yang diliat pertama kali (kalo niatnya mau morotin duitnya, ya duitnya diliat dulu, kalo sekedar untuk pelampiasan seks, body dan kecantikan biasanya yang utama disamping agresifitas si cewek, tapi kalo niatnya untuk serius, biasanya prosesnya lama, n kalo udah bener2 cocok baru di pacarin.)
      Kalo saya pribadi seh pertama kali liat cewek dari -maaf- dada, trus ke paha.. :D

  11. rizka novi irianti mengatakan:

    gue pernah selingkuh eh ketauan sama cowo gue..tp baiknyaa dya mau maafin gue..
    tp seiring berjalannya wktu dya blng dy msih sakit hati akbat gue selingkuh..dan dya selalu ngebahas2..pdhl guee bnr2 bakalan buktiin ke dya kalo gue mauu berubah..
    gmna yaa caranya biar dya ga selalu ngebahs2 ?karna semakin dya bahs tiap hri gue ribut..oiaa gue pcrn udh 4 tahun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 311,513 pengunjung
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: