Cagub Lampung Dilaporkan Karena Memperkosa PRT

Siapapun pasti akan menggelengkan kepala saat pertama melihat berita ini. Termasuk saya. Bagaimana tidak, seorang yang seharusnya menjadi calon panutan masyarakatnya ternyata ‘meniduri masyarakatnya’. Secara paksa lagi..!!!
Entah ini hanya siasat politik dari pesaingnya atau memang benar-benar terjadi, tapi apapun kenyataannya, ini adalah suatu aib untuk masyarakat kita. Seandainya ini nyata, anda sudah pasti bisa menganalisa tabiat orang tersebut. Tapi jika ini hanya permainan politik, sungguh hina cara rival politik tersebut untuk bisa merebut kursi yang diidamkannya. Bagaimana nantinya kalau rival yang bermain kotor ini yang nantinya terpilih menjadi pemimpin? Apa jadinya? Saya sendiri tidak bisa membayangkan..!!!
Oke, cukup basa-basinya, berikut berita dari Kompas.com :

Laporan wartawan Kompas Helena F Nababan

BANDAR LAMPUNG, RABU- Salah satu calon gubernur Lampung yang juga mantan bupati dilaporkan memerkosa pembantu rumahtangganya yang disebut-sebut bernama KD (19). Laporan kasus pemerkosaan itu diterima petuga piket siaga Reserse Kriminal Kepolisian Kota Besar Bandar Lampung,  Selasa (17/6) malam pukul 21.00.

Sampai Rabu pagi ini belum diperoleh keterangan jelas jelas mengenai isi laporan tersebut. Namun, berdasarkan keterangan yang berhasil dikumpulkan dari sumber di Poltabes Bandar Lampung, Kadek melaporkan ia diperkosa dua kali pada akhir Desember 2007 dan pertengahan Februari 2008. Pemerkosaan terjadi dua kali di rumah sang mantan bupati di Jalan Ridwan Rais, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung.

Selain diperkosa, korban juga melaporkan terjadinya penganiayaan oleh istri dan anak pelaku. Korban disekap dan diintimidasi, namun akhirnya bisa melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke Poltabes Bandar Lampung.

Kepala Poltabes Bandar Lampung Komisaris Besar Syauqie Ahmad yang dikonfirmasi mengaku belum mengetahui adanya laporan tersebut, karena dirinya sudah meninggalkan Poltabes pukul 20.00. “Saya tidak mengetahui adanya laporan tersebut. Kalaupun ada nanti akan saya sampaikan kepada teman-teman wartawan,” ujarnya melalui telepon genggam.

Sedangkan Wakil Kepala Poltabes Bandar Lampung Ajun Komisaris Besar Suyono pada acara coffe morning jajaran Pemprov Lampung di Hotel Marcopolo, Rabu (18/6) pukul 09.00 menyatakan, pihaknya sudah menerima laporan pemerkosaan oleh mantan bupati yang kini tengah mencalonkan diri sebagi calon gubernur Lampung dalam Pemilihan Gubernur 3 September 2008 nanti.

Polisi, menurut Suyono, akan mengembangkan melalui penyelidikan bukti-bukti. Namun demikian, ia meminta masyarakat untuk tetap tidak terprovokasi dengan kasus tersebut. Bisa jadi laporan tersebut merupakan upaya untuk mengacaukan situasi politik menjelang Pilgub.

About these ads
Comments
2 Responses to “Cagub Lampung Dilaporkan Karena Memperkosa PRT”
  1. infogue mengatakan:

    artikel anda bagus dan menarik bagi pembaca di seluruh nusantara,promosikan artikel anda di http://www.infogue.com dan jadikan artikel anda yang terbaik dan terpopuler menurut pembaca.salam blogger!!!

    http://politik.infogue.com/

    http://politik.infogue.com/cagub_lampung_dilaporkan_karena_memperkosa_prt

  2. kenapa seh komentr saya slalu tdk pernah d balas .. kesuwen // suuu tempek kontol jembut .. taek .. panganen iku cok ..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 318,757 pengunjung
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: