Mencoba keyboard di IOS 10 beta 5

IOS 10 beta telah mencapai fase beta 5 beberapa hari yang lalu untuk developer. Sebagai seorang yang kurang kerjaan, saya mencoba menginstall IOS 10 beta 5 di iPhone 5s yang merupakan satu-satunya handphone yang saya miliki saat ini. Di beberapa postingan website maupun forum tentang IOS 10 beta, menginstall IOS beta tidak disarankan bila iPhone … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Jones dan Media Sosial

Udah lama gak posting neh, mumpung ada yg lagi pengen ditulis ya udah posting ajah.  Kalau Anda sampai di halaman ini, pasti Anda sudah tau definisi jones dan media sosial, klo belum tau, monggo gugling ajah di yahoo,,, —garing— Saya tertarik melihat korelasi kedua hal yang menjadi judul postingan ini setelah beberapa bulan terakhir ini … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Orang2 pada asyik nonton debat visi misi capres-cawapres. Kapan neh debat visi-misi fotografer? Landscaper vs Modelling atau apa keq gitu… :v :v – with Tommy, Bambang, Qwadru, Imran, Didik, Purwanto Joko, and Ambara View on Path

Beri peringkat:

Add me on bbm… View on Path

Beri peringkat:

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 367,770 pengunjung
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 120 pengikut lainnya