Senggigi Beach Lombok

Penat dengan pekerjaan anda sehari-hari? Pergi Pagi Pulang Petang Pantat Panas? Mungkin anda perlu berlibur…

Karena ardhie orang Lombok, jadi sekalian promo “Visit Indonesia Year 2008”, saya coba tulis sedikit tentang Lombok. Kalau Liburan ke Lombok, mungkin yang pertama ada dalam referensi rekreasi anda adalah Pantai Senggigi.

Tak dapat dipungkiri memang, Pantai senggigi is beautifull. Saya yang orang Lombok ja seneng ke senggigi, yang notabene bisa saya liat tiap hari!!! Meski ga sempurna karena masih banyak kekurangan di sana-sini, tapi kita masih bisa tenang berada disana. Menatap ombak, menjejaki pasir putih seiring hembusan angin laut yang membawa wangi khas yang bisa membangkitkan memori tersendiri.

Mengapa Pantai Senggigi menjadi pilihan?

Anda mungkin mengenal banyak tempat wisata yang membuat anda berdecak kagum saat berada disana, dan menyingkirkan Lombok sebagai salah satu prioritas tujuan anda untuk melepas penat. Tapi bagi anda yang membutuhkan ketenangan, Lombok khususnya Senggigi dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Hal ini karena Senggigi tak terlalu ramai dengan pernak pernik promosi yang kadang-kadang merusak liburan anda -toko souvenir seh tetep ada, jadi jangan khawatir- dan mengurangi “ke_khusyuk_an” anda menikmati liburan anda. Beberapa turis asing yang pernah saya ajak ngobrol umumnya memilih Lombok sebagai tujuan utama mereka karena mereka mendapati Lombok yang lebih tenang, sekaligus saat pulang mereka bisa juga mengunjungi Pulau Dewata Bali.

Mungkin anda kurang mengingat pelajaran Geografi anda, jadi ga tau Lombok ntu apa dan dimana. Kalau mau gambaran jelas dan tepat serta akurat, silahkan anda lihat via Google earth terbaru, karena disana lebih lengkap daripada penjelasan singkat saya disini. Mungkin juga anda akan bosan membaca tulisan ini kalau saya membeberkan tentang letak geografis dan sebagainya.

 senggigi sunset view

Tuh ada sebuah foto sunset di senggigi beach, saya ambil langsung pake kamera handphone nokia 3110c saya yang resolusinya 1,3 mega pixel.

Kayaknya tulisan saya jadi ga bermutu neh, maklum dhe, ge ada masalah ma pacar, jadi konsentrasi terpecah. Mohon kritik n saran serta do’anya ya, biar bisa buat posting yang lebih menghibur.

“Berbagi kebahagiaan dapat melipat gandakan kebahagiaan itu”.

Iklan
Comments
One Response to “Senggigi Beach Lombok”
  1. Impink berkata:

    Bagus tuch,sunset nya…
    hahahhahaha,lombok memeang indah ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 369,846 pengunjung
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 119 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: