Libur Panjang ke-2

hari ne, dah mulai libur panjang lage dikantor,,,

penyebabnya!? “skorsing oleh BNP2TKI”,,,

sejak saya bekerja disini, ne adalah kedua kalinya, sebenernya yang salah siapa, saya juga kurang tau, karena penyebab pasti skorsing ini tidak di paparkan dengan jelas…

saya masuk disini sekitar november 2007, dan saat saya masuk ternyata usaha pialang asuransi tki ini sedang di skors karena belum memenuhi persyaratan pemerintah : mendirikan cabang di seluruh indonesia-terutama titik pemberangkatan tki-, dan memiliki perwakilan di luar negeri.

surat pencabutan akhirnya keluar pertengahan januari 2008, dan sejak saat itu, outlet mataram mencoba meraih pasar asuransi tki yang terbilang besar di NTB. hasilnya lumayan untuk sebuah cabang yang baru dibuka. namun peningkatan produksi terus terjadi dari bulan ke bulan. sampai tanggal 22 april kemaren keluar lagi surat dengan nada yang sama. meski bukan cuma kami pialang yang di bekukan, namun saya tetap kecewa, karena pembekuan tidak diberikan peringatan dini.

alhasil: hampir 300 peserta membatalkan kepesertaannya!!!

angka yang cukup fantastis bagi beberapa outlet lain yang tidak pernah mencapai angka penjualan diatas 500 peserta!!!

akhirnya, karyawan pun di “kandang”-kan untuk menghemat pengeluaran.

saya ?

saya termasuk orang yang cukup fleksibel, bisa masuk, bisa ga,,,

hehe,,,

well, moga libur panjang ini cepat berlalu, sehingga piring nasi kami disini bisa tetep terisi…

amien,,,,,

Tinggalkan Balasan

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 367,152 pengunjung
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 120 pengikut lainnya

