Tas Tangan Madonna Laku 3,8 Miliar Rupiah…!!!

Pernah bermimpi jadi seleb sekelas Madonna atau Brad Pitt,,!? Mungkin saja, dan kemungkinan alasannya bisa jadi adalah -kurang lebih- berita dibawah ini.

Semua benda milik orang terkenal tampaknya bisa mendatangkan uang kalau dilelang. Tak heran jika tas tangan terbuat dari kulit buaya warna hitam dan bertabur berlian milik bintang pop Madonna terjual hingga 3,8 miliar rupiah dalam sebuah acara lelang amal di Canes, Perancis.

Tas kulit buaya merek Chanel itu sebenarnya adalah tas yang dipakai oleh Madonna untuk hadir di acara tersebut. Ia bahkan merelakan semua yang ada di dalam tasnya ikut dilelang, termasuk juga  kertas penghisap minyak Shue Uemura, cermin kecil, lip gloss dan lip balm. “Lip gloss ini telah menyentuh bibir saya lho,” katanya.Tapi Madonna menolak ikut melelang telepon selular dan blackberry yang ada dalam tasnya. “Benda ini terlalu mahal,” tukasnya.

Acara lelang amal untuk membiayai riset di bidang AIDS tersebut setiap tahun memang dilakukan berbarengan dengan festival film di Canes. Tahun lalu lelang tertinggi dimenangkan atas ciuman George Clooney seharga 300 ribu dollar AS. “Tas saya jelas lebih mahal soalnya setiap orang pernah mencium George Clooney,” seloroh istri sutradara Guy Ritchie ini.

Tinggalkan komentar

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 389.036 pengunjung
  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabung dengan 120 pelanggan lain