Menebak Ukuran Mr. P

Kayaknya, tulisan ini cocok untuk cewek yang ga dikasi kesempatan untuk melihat Mr. P pasangannya sebelum menikah neh. Hehe,,, Tapi sumbernya dari mitos yang banyak beredar di masyarakat. Mungkin juga anda sudah tahu beberapa diantaranya, tapi ga ada salahnya kalo anda tau semua mitos yang berkaitan dengan ukuran Mr. P ini. Berikut beberapa mitos yang mengaitkan bagian tubuh lain dengan ukuran Mr. P. Anda boleh percaya, boleh tidak. Untuk lebih meyakinkan, silahkan anda buktikan sendiri…

šŸ˜€

1. Jempol Kaki
Karena bentuknya mirip, ukuran jempol kaki sering dikaitkan dengan bentuk dan ukuran Mr.P. Jempol kakinya panjang dan kurus, maka begitu pula Mr.P-nya. Bentuk jempol kakinya pendek gemuk, dianggap seperti itulah bentuk Mr.P-nya.

2. Ukuran sepatu
Ukuran sepatu yang mengacu pada ukuran telapak kaki, juga sering dijadikan patokan untuk mengukur Mr.P. Semakin besar ukuran sepatunya, makin besar pula ukuranMr.P nya. Begitu pula dengan panjang-pendek, lebar-sempitnya telapak kaki, mencerminkan seberapa panjang dan besar Mr.P.

3. Hidung
Ada sebagaian masyarakat yang percaya, bentuk dan ukuran hidung juga mencerminkan bentuk dan ukuran Mr.P. Makin tinggi hidung, semakin besar Mr.P-nya. Karena itu tak heran pria yang berhidung besar dianggap punya sex appeal tinggi.

4. Dagu
Nah, ada pula yang mengaitkan bentuk dan ukuran dagu. Bentuk dagu runcing dikaitkan dengan panjang tidaknya Mr.P. Dagu persegi dikaitkan dengan diameter. Ada pula anggapan, dagu kokoh mencerminkan kekokohan Mr.P.

5. Jari Tangan
Jari tangan bentuknya memang macam-macam. Ada yang kurus langsing, ada pula yang gemuk pendek. Jari tangan sering dianggap mewakili bentuk dan ukuran Mr.P.

6. Jari Tengah
Ada juga yang mengukur Mr.P dari jari tengah. Seberapa panjang jari tengah, segitu pula panjang Mr.P. Atau seberapa gemuk jari tengah maka begitulah diameternya.

7. Ujung Jempol sampai Ujung Telunjuk
Ada juga yang menganggap panjang Mr.P bisa dilihat dari panjang garis bayangan yang terbentuk dari ujung telunjuk tangan dan ujung jempol tangan, dalam posisi sudut 90 derajat.

8. Bentuk Badan
Pria bertubuh langsing dianggap memiliki Mr.P besar, sementara pria gemuk sebaliknya.

9. Warna Kulit
Pria berkulit gelap dianggap memiliki Mr.P lebih besar daripada pria berkulit lebih terang. Itu pula, konon yang menjadi alasan mengapa wanita kulit putih suka pada lelaki Asia yang berkulit gelap.

10. Ketebalan bibir
Tetal tipisnya bibir dianggap bisa mengukur Mr.P. Semakin tebal bibir semakin besar pula ukuran Mr.P-nya.

Untuk lebih akuratnya data anda, silahkan bandingkan semua mitos diatas dengan Mr. P anda atau pasangan anda,,,

šŸ˜€

Iklan
Comments
2 Responses to “Menebak Ukuran Mr. P”
  1. bengkuluutara berkata:

    hahahahaha mitos tentang itu masih ada yang percaya??
    cayo nden.
    salam bloger

  2. Deddy Huang berkata:

    Anda termasuk yang mana? šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 368,557 pengunjung
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 119 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: