Pembantu “Telanjang” Sikat Perhiasan Senilai Ribuan Dollar…!!!

Tambah aneh aja cara manusia mencari uang di zaman edan ini. Seperti yang terjadi di Tampa, USA ini. Seorang pembantu Rumah Tangga (PRT) yang siap telanjang saat melakukan aktifitas di rumah majikannya, yang jadi pemandangan indah untuk si majikan, ternyata membawa malapetaka setelah kepergiannya. Berikut beritanya yang saya copas dari Kompas.com.

Kantor Sherrif Hillsboroug County mengatakan seorang pria 50 tahun menyewa seorang PRT lewat internet, Jumat (23/5) untuk membersihkan rumahnya di Tampa Florida, dengan bayaran 100 dolar per jam. Ini PRT istimewa karena selama membersihkan ruma, perempuan itu mau telanjang.

Benar saja, perempuan itu datang mengenakan pakaian terusan dengan warna terang. Lalu ia mencopot pakaiannya dan mulai membersihkan seluruh rumah. Semua ruangan dibersihkan, termasuk kamar tidur utama.

Saat itu si pria sedang sendirian di rumah, karena sang istri sedang berlibur ke luar kota. Jadi ia dengan leluasa menikmati pemandangan itu. Tetapi begitu sang istri pulang, mereka baru sadar bahwa telah kehilangan perhiasaan senilai 40.000 dolar.

Rupanya ketika membersihkan kamar tidur utama, perempuan itu juga membersihkan isi kotak perhiasan di lemari. Pertanyaannya, bagaimana PRT nudis itu membawa keluar perhiasan itu tanpa ketahuan.

🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 372,290 pengunjung
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 120 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: