Seorang Wanita Telanjang Karena Disuitin Pria

Emang tambah aneh aja kelakuan manusia akhir-akhir ini. Dulu kalo wanita disuitin, biasanya malu-malu, lari, atau ngedamprat orang yang suit-suit sama dia. Sekarang..!? Disuitin, eh,,,, malah telanjang,,,

ck.. ck.. ck..

Karena merasa kesal dengan godaan beberapa pekerja perbaikan jalan yang menyiulinya, seorang perempuan melepaskan gaun yang dikenakannya di hadapan para penggodanya itu. Turis perempuan Israel itu hendak menggunakan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di Kerikeri, sebelah utara Selandia Baru saat segerombol pekerja pria menyiulinya.

Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu melepaskan gaunnya kemudian menggunakan ATM sebelum kembali mengenakan gaunnya dan beranjak meninggalkan mesin ATM. Namun, karena sikapnya melanggar norma kepantasan di Selandia Baru, perempuan yang tidak disebutkan namanya ini diwajibkan memberikan keterangan ke polisi.

Kepada polisi Selandia Baru, wanita itu mengaku tindakannya itu ditujukan sebagai sikap menghina dan bukan untuk menghibur gerombolan pria yang menggodanya. “Gadis itu mengaku kesal telah digoda oleh beberapa pria Selandia Baru. Penampilan gadis itu tidak terlalu istimewa,” jelas sersan polisi Peter Masters.

sumber: yahoo

Jadi pengen neh suitin cewe yang ge nongkrong di depan ATM, sapa tau aja ntar telanjang juga. He,,, sayangnya, saya udah ga berprofesi sebagai pekerja bangunan lage,,, 😀

 

Iklan
Comments
25 Responses to “Seorang Wanita Telanjang Karena Disuitin Pria”
  1. Adi N berkata:

    Nice Blog
    Please visit me back

  2. zizaw berkata:

    hehe… aja aja ada. eh, ada ada aja

  3. stigmanusia berkata:

    gilee.. disuitin aja telanjang… gmana diteprok”in cowo yee…???
    bisa kaleee tuhhh…

  4. FaNZ berkata:

    heheueheuehue

    kalo di indonesia gmn yah???

    😀 😆

  5. sibermedik berkata:

    bani israil..ya begitulah..dah dikutuk jadi monyet karena keras kepalanya tidak mau mengikuti perintah Allah swt

  6. Sinardhie Rachman berkata:

    @Adi N
    Thanks for visiting

    @zizaw
    itulah dunia brow

    @stigmanusia
    cobain ajah brow,,,

    @FanZ
    Kalo di indonesia mah langsung di keroyok tuh ma cwo’-cwo’ nya….

    @sibermedik
    semoga kita terlindung dari azab Allah SWT…
    amien,,,

  7. Ferireza berkata:

    waduh.. tu baru disuitin ya, blum kalo di towal tuwel tuh, jangan2 langsung “berbuat” di atmnya! HAhahaa….

  8. Yudha™ berkata:

    Kpn indonesia bisa ada kyk gtu…….

  9. admin berkata:

    maunya. lihat aja di sini http://ruslihasbi.com

  10. fleur73 berkata:

    Waw…
    Bos, silakan mampir di blog ku http://www.fleur.co.nr 🙂

  11. fleur73 berkata:

    Tes tes…

  12. mubaraq berkata:

    weee….Porn hehhe

  13. jajanggunawan berkata:

    Wow 😯

  14. bloGEsam berkata:

    onok-onok aeee…

  15. fantasyforever berkata:

    Hahahaa. Ada2 saja.

  16. doelsoehono berkata:

    ya namanya juga orang kesal ……….jadi dia pasti mencoba

    dan mencoba biar menguji para pesuit tadi ……e….beneran

    kagak beranikan ………mana-mana pengin tahuni ……..

    salam kenal

  17. doelsoehono berkata:

    YA AMPUN SEMOGA KITA TERLINDUNG DARI GODAAN

    SAITON DAN SEMOGA KITA JADI ORANG-ORANG YANG

    TERPELIHARA AKLAKNYA ….

  18. dokinoku berkata:

    ada, ada za ya., tapi asik juga kali ya.,,, ah jadi nunggu neh di indonesia ada ga ya yang kayak gitu.,,,

  19. firariswiyandi berkata:

    Ass.wr.wb.
    Ya Allah…dunia memang tambah aneh aja, disuitin kok malah kyk gtu!
    mesti diliat lg tuh, mmgnya cara pakaian cwek itu bgm dulu. Kalo mmg mengundang syahwat, wajar aja klo dia disuit2in. Coba aja dia pke baju yg lebih sopan, mungkin bs mengurangi perlakuan g senonoh dan lain2.

    Kebetulan sy juga pnya pengalaman pribadi spt itu, tp maaf sy msh pnya malu buat berlaku spt itu.

    Dulu wkt sy blm memakai kain syurga yg menutupi aurat sy, sring kali sy juga mendapat perlakuan yang merendahkan wanita seperti itu.
    Tapi alhamdulillah, skrg jd lebih tenang, perlakuan para lelaki yg tdk mau menghormati wanita tadi berubah. Meskipun msh kesan menggoda, tapi setidaknya menjadi lbh sopan. Alhasil, suit-suit tadi berubah menjadi ‘Assalamu’alaikum, mbak’, atau lainnya yg lebih terdengar sopan dan menghargai wanita.
    Semuanya tergantung pada diri kita lagi, pada dasarnya lelaki itu manusia yg baik dan sopan, asalkan kita sebagai wanita tau bgm menjaga diri kita dihadapan mereka.
    Semoga kita semua terhindar dari azab Allah Azza Wa Jalla, Amin…
    Syukron 🙂
    Wass.wr.wb.

  20. alex® berkata:

    *nngakak baca komen terakhir*

    Kalo di Indonesia bisa begitu, bisa latihan suit-suit 24jam sehari 😆

  21. norie berkata:

    wkakaka….
    pantesan… perempuannya jelek. Di Israel kagak ada yg mau. eh cari sensasi di negara orang.

  22. Hedwig™ berkata:

    Jadi inget ada teman yang istrinya disuitin tukang bangunan. Tapi gak berani bertindak, untung bilang, jadi tukang bangunannya bisa “diamankan”

  23. bakzhenk berkata:

    itu bgs eza mudah2an di sini(indonesia)ada mkhluk yg kyk gt

  24. jeff berkata:

    klo colek bisa dapet lebih kalee……hehehehe

  25. waluh palangkaraya berkata:

    udah gak kuat nahan ya mba. ko’ uda ampe segithunya heeee………………………… kidding beo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 372,290 pengunjung
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 120 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: