UFO Meledak di Vietnam

HANOI, KAMIS – Sebuah benda di udara yang diduga sebagai UFO (unidentified flying object) dikabarkan meledak di atas udara Vietnam bagian selatan. Demikian diberitakan media setempat, Rabu (28/5).

Kantor berita Vietnam mewartakan, penduduk Pulau Phu Quoc menemukan serpihan logam berwarna abu-abu, termasuk sebuah serpihan sepanjang 1,5 meter. “Ledakan terjadi pada ketinggian sekitar 8 kilometer di atas permukaan tanah, mungkin itu adalah pesawat. Namun, pihak berwenang tidak dapat mengidentifikasi apakah ini merupakan pesawat militer atau komersial,” demikian berita yang dilansir kantor berita Vietnam. Judul berita itu adalalah UFO Meledak di Atas Pulau Phu Quoc.

Tentara dikirim ke lokasi kejadian untuk mencari reruntuhan dan kemungkinan korban yang selamat. Otoritas setempat juga menghubungi semua maskapai penerbangan di Vietnam, Kamboja, dan Thailand  guna memastikan apakah ada salah satu pesawat dari maskapai itu yang mengalami kecelakaan. Pihak maskapai memastikan pesawat mereka tidak ada yang mengalami kecelakaan udara.

Apakah benar yang meledak itu adalah UFO? Peristiwa ini masih diselimuti misteri.

sumber: Kompas.com

Pesawat Lion Air yang ilang kemaren kayaknya tuh,,,!? 😕

😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 372,290 pengunjung
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 120 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: