Maling Tiduri Istri Tuan Rumah

Peristiwa ini bukan mimpi buruk, tetapi mungkin lebih tepat disebut sebagai kenyataan buruk yang menembus batas mimpi. Seorang ibu di negara bagian Trengganu, Malaysia bagian timur, terbangun dari tidurnya pada suatu malam dan mendapati seorang pria yang telanjang di sisinya bukan suaminya melainkan seorang maling.

Harian Star di Kuala Lumpur melaporkan, wanita berusia 36 tahun itu tengah tertidur lelap saat seorang maling melihat suami wanita itu tidur di sofa di ruangan terpisah. Melihat kesempatan ini, maling tersebut lalu melepaskan setelan pakaian yang dikenakannya dan berbaring di sebelah wanita itu.

Saat terbangun di kegelapan malam, perempuan tersebut mencoba berbicara dengan pria yang berbaring di sebelahnya. Namun, perempuan yang tidak disebutkan namanya itu curiga karena suara pria yang didengarnya berbeda dari suara suaminya.

Wanita tersebut kemudian beranjak meninggalkan ranjangnya dan menemukan suaminya sedang terlelap tidur di ruangan lain. Saat itulah dia berteriak sehingga maling tersebut melarikan diri dengan menerobos jendela sambil menggondol barang curiannya.

Kayaknya, maling ini benar-benar sedang nafsuan, atau mungkin dia tergiur melihat kecantikan si tuan rumah, sayang, dimajalah itu ga ada fotonya. Kalau ada, kita bisa tau apa penyebab maling itu sampai nekat tidur disebelah empunya rumah,,,

hehe,,,

Iklan
Comments
One Response to “Maling Tiduri Istri Tuan Rumah”
  1. Laporan berkata:

    Ini baru berita menarik, sekalin saya numpang photoq ya mbak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 368,557 pengunjung
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 119 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: