Cewe Pintar Lebih Sulit Orgasme..!?

Cewekg tergolong smart atau pintar katanya lebih sulit mencapai orgasme dibanding yang tidak pintar. Apa sebabnya? Karena mereka lebih banyak berpikir daripada merasakan. Demikian diungkapkan sebuah penelitian.

Survei yang dilakukan di Jerman ini menemukan bahwa para wanita yang terdidik dikatakan kerapkali mengalami masalah dengan kehidupan seksualnya. Mereka sulit sekali merasa puas.

Dalam penelitian ini, sekitar 62 persen wanita yang telah menyelesaikan pendidikannya hingga tingkat tinggi, setingkat S1 atau bahkan S2, seringkali merasa sulit mengalami orgasme.

Hanya 38 persen wanita yang berpendidikan rendah mengalami kesulitan serupa. Penelitian ini dilakukan oleh sebuah media gaya hidup online di Jerman yang mengobservasi sekitar 2000 wanita usia antara 18 hingga 49 tahun.

Bener ga ya,,!? Ada yang tau ga sumber mengenai penelitian “cwe bloon lebih cepat orgasme”..!? Kalo ada, kasi tau dunk,,, 😀

Iklan
Comments
4 Responses to “Cewe Pintar Lebih Sulit Orgasme..!?”
  1. boesta berkata:

    maaf gk ada hub sma tulisan anda.. cuma mau tanya nambah buku tamu DLL gmna ya? mksih lam knl ya…

  2. boesta berkata:

    wah gak ngerti saya.. dah saya cari gak ketemu..:)

  3. munggur berkata:

    lebih sulit orgasme karena perempuan pintar menginginkan pasangannya melakukan usaha yang lebih yahud, lebih panas. ga hanya gitu2 doang. seperti itu lho, kali.

  4. infogue berkata:

    Artikel di blog Anda sangat menarik dan berguna sekali. Anda bisa lebih mempopulerkannya lagi di infoGue.com dan promosikan Artikel Anda menjadi topik yang terbaik bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://18-thn.infogue.com/cewe_pintar_lebih_sulit_orgasme_

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 372,290 pengunjung
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 120 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: