Tips : Langkah Menaklukkan Pria

Apakah anda seorang wanita yang ingin menaklukkan pria-pria disekitar anda,,!? Berikut saya bagi pengetahuan tentang apa yang di sukai oleh pria dan dapat membuat pria-pria bertekuk lutut dihadapan anda. Tapi jangan dipraktekkan sama saya yak,,,!? :D

1. Aroma Khas
Pria sangat tergila-gila pada harum tubuh perempuan. Penggunaan parfum yang tepat menjadi awal yang bagus untuk merebut perhatiannya. Kenakan parfum yang paling disukai pria, yakni yang beraroma seksi dan terasa manis. Ingatlah untuk selalu tercium segar meskipun hanya akan melintas di ruangannya.

2. Keindahan Visual
Kalau ingin menarik perhatian pria tampilkan citra diri yang positif dan ceria. Pria adalah mahluk visual . Ini berarti pria sangat memanjakan matanya dengan pemandangan yang indah dan segar. Enggak heran jika pria menyukai perempuan yang mengenakan pakaian dengan warna terang, di antaranya pink, biru, merah, dan sebagainya.

Untuk model, kenakan pakaian atraktif yang sangat menggoda, di antaranya gaun terusan, rok mini, dan pakaian pas badan. Terpenting pakaian yang Anda kenakan membuat tampilan secara keseluruhan menarik dan terlihat percaya diri.

3. Mata Bicara
Jika tertarik pada seorang pria dan ingin agar dia memperhatikan Anda, katakanlah dengan mata. Kebanyakan orang, pada umumnya berjalan dengan pikiran yang memenuhi kepala. Untuk bisa membuat dia melihat Anda, alihkan pikirannya sehingga ia tersadar dan memperhatikan Anda.

4. Jaga Image
Anda sudah merebut perhatiannya. Berikutnya, dia akan mencoba mendekati Anda. Sedikit jual mahal boleh juga. Misal, ketika dia bertanya apakah boleh dia menelepon, Anda jangan langsung bersemangat bilang,” Oh tentu boleh dong, any time.” Tapi tunjukkan kesan bahwa Anda orang yang cukup sibuk dan punya banyak teman sehingga dia merasa Anda orang yang patut diperjuangkan.

5. Tahan Diri
Ketika dia sudah mulai mendekati, jangan memberinya perhatian berlebihan. Bersikaplah setenang dan sebiasa mungkin. Ketika dia tidak menelepon selama beberapa hari, jangan mengejarnya, atau dia akan takut dan kabur. Jika Anda bersikap santai, dia malah penasaran dan bernafsu ingin mendapatkan Anda.

Itulah beberapa jurus untuk anda para wanita yang ingin mendapatkan perhatian pria idaman anda. Selamat mencoba

Comments
86 Responses to “Tips : Langkah Menaklukkan Pria”
  1. minky mengatakan:

    aku punya cowk,kita sie baru jadian tapi dia dah cuek gitu….dya jarang bgt telp aku,tapi klo diblg dya ga serius kyknya ga juga,aku penasaran bgt pengen buat dia takluk sama ak…..gmn caranya biar dya lebih perhatian n lebih menganggap aku ini pacarnya…..pliz thanks.

  2. trizna_brezy mengatakan:

    iya gimana kalau hubungan jarak jauh?

  3. jjHie_501 mengatakan:

    sippppppppppppppppppppppLagH…cing uranK pRaktekeun…
    Doakan yawH…..sMoga sukses…

  4. xxxx mengatakan:

    eemmm……
    klo untuk cowo yang cuek biasa juga?….
    klo terlalu byk ga bisanya klo di ajak pergi cowo jadi males ga sama cewe itu?…

    need help…

  5. inesha mengatakan:

    siiiiiiipppp….
    caranya ampuh benerrrr…

  6. ria mengatakan:

    dari dulu uga qo yak gito tapi malah di katain ma co-co itu mrs.cuek…………..

  7. acha mengatakan:

    aq punya suami tapi dia suka marah hanya gara2 masalah kecil,,
    gimana caranya biar dia bisa bicara pelan2 sama saya

    • ardhie_rachman mengatakan:

      bisa minta alamat e-mailnya ga biar bisa saya kirim ke e-mailnya langsung?
      soalnya alamat e-mail yang dipake comment gagal tuch. Baru ajah saya kirim, langsung gagal,,,

  8. princess mengatakan:

    saya punya cowok yang gerah dengan hubungan masa lalu saya, dan masalah nya masa lalu saya itu rupanya sepupunya sendiri… apa yang bisa saya lakukan biar dia takluk dan mendengarkan penjelasan saya… karena sepertinya dia mau pergi meninggalkan saya… tapi saya masih sayang sama dia….

  9. iyoo mengatakan:

    aku baru punya baby… kira2 umurnya 2bln.. tetapi suami ku tdak pernah mau memperkenalkan anaknya kpd tman kantornya. memang dia asayang ma anakku tp katanya dia takut tidak d percayai oleh bosnya karena pernikahan kami di sembunyikan tidak ada teman ataupun kerabatnya yang datang.. aku sedih aku bingung bagaiman iya caranya agar suamiku bisa bersikap jujur terhadap semua orang tentang anak kami.. tentang pernikahan kami jg

  10. Fuji mengatakan:

    Ku punya pacar,, dia itu terlewat perhatian tapi dia juga sangat posesif. Gimana caranya untuk buat cwok aku tuch ga terlalu posesif..?

    • ardhie_rachman mengatakan:

      Masalah posesif seh agak susah bu, soalnya itu tergantung pribadi prianya,,,

      kalo mo yang ga posesif seh saran terbaik dari saya, ganti pacar ajah, soalnya cowok posesif juga banyak yang mau, tergantung tipe ceweknya, ada juga lho cwek yang sengaja nyari cowok yang posesif,,,

      jadi kesimpulan saya, anda tidak cocok dengan cowok anda, jadi sebaiknya cari yang lain saja, masih banyak koq cowok di dunia ini dan salah satunya pasti ada satu yang cocok dengan anda,,,,

  11. dipi mengatakan:

    Saya suka dengan seorang pria kira2 sudah 8 tahun. Tapi saya g pernah ngungkapin perasaan saya. Karna saya takut untuk kemungkinan-kemungkinan terburuknya.

    Kami udah lama g ketemu, tp saya tetep kepikiran dia terus. Apa yang harus saya lakukan, saya suka dan menaruh harap dg nya, tp dia g tau dg perasaan saya ini. Apakah saya bisa terus berharap, kalo bisa apa yang harus saya lakukan buat mengejar harapan itu? Kalo g bisa, saya harus gmn?

    • ardhie_rachman mengatakan:

      sudah saya balas via e-mail bu, soalnya kalo di sini kepanjangan balasannya,,,

      • niych3 mengatakan:

        ini ceritanya mirip bgt sama cerita saya, hanya saja saya sudah menyampaikannya tapi yang terjadi dia malah makin menjauh, informasi yg saya dapet dia bilang risih dan ilfil sama saya. Terus apa yang mesti saya perbuat? Meski dia nantinya ga cinta sama saya, setidaknya dia ga cuekin aku kaya sampah & kita bisa deket lagi sperti sebelumnya

      • ardhie_rachman mengatakan:

        jalani aja apa adanya, jangan terlalu difikirin,,,

        rata-rata cowok ntu doyan ngejer cewek (rata-rata lho ya, bukan berarti semua), sehingga biasanya cewek yang jual mahel n cuek itu lebih banyak dikejer2 cowok, karena mereka bikin penasaran,,,,

  12. diah mengatakan:

    akuu udah p’nh coba cara itu..
    pie cow kuu malah kabur

  13. indah kanaya mengatakan:

    aq punya cow cuek banget, apa yang harus saya lakukan…….?

  14. aku poenya cw, kmi pacaran dah cukup lama lebih kurang 4 tahu,
    pi akhir2 ini dy berubah jadi cuek abisss ma aku,
    bahkan minta putus gt, pdhl aku syg banget ma dy
    gmna ya cara merebut hati na kembali,,

    plissss

  15. tasya mengatakan:

    aku suka tmn chatterku yg juga suka aku TP dia bilang ga mau nyakitin aku krn ga mau mnikah or komitmn… ktnya co kl blg begini ..ga bakal berubah fikiran ! BEner Ga SEh??? wht do u think ?
    pdhl dia bilang dia suka banget ma aku , aku tipikal ce untuk masa depan.. tp disaat bersamaa dia blg pgn teman baik selamanya…huwaaaa
    i stop bicara ma dia.. krn kupikir dia cuma ajak senang2 …tp anehnya dia suka ctc2 aku..
    sooooooooo?

  16. tasya mengatakan:

    aku kasi comment kok ga muncul ya….
    emailku kok blm dijawab yaaaaaaakkk :( hiks

  17. shita mengatakan:

    aq pnya mantan yang q ptsin gra”dy knap tp q synx ma dy ge mna cra na biar q dkt dy lg

  18. bintang mengatakan:

    g tau knp bru se x ktmu aku dh suka bngt lihat dia,,
    dia itu trknal dgn sifat pndiam nyaaa,,
    kata tmn2 dktna rada pelit juga..
    tp aku suka sma dia..

    bnyak yg ska sma dia..
    gmna y cara nakhlukin dia??
    scra yg ska sma dia itu cantik2,,
    dia jg pnya mantan yg kmngkinan bsar dia msih syg,,
    aku sngad brhrap bsa brsma nyaaaaaa…

    please y’r answer..
    thz

    • ardhie_rachman mengatakan:

      langkah 1: PDKT, kalo cuman ngeliat ajah, mana bisa naklukin, kecuali kalo ngeliat, trus ngambil fotonya diem-diem, trus bawa ke “dukun”

      langkah 2: Ketahui hal yang paling menyakitinya, yang paling dibencinya, yang paling tidak dia suka dan jangan pernah berfikir untuk ngelakuin hal-hal tersebut.

      langkah 3: Baca tulisan diatas, ikuti, kalo ada yang salah, silahkan comment lagi.

  19. mareta mengatakan:

    aqu bingung menghadpi sikap cwo qu!!!

  20. kemayou mengatakan:

    qu suka ma sahabat sendiri. dy pernah cium q gt. tapi gk nembak2 aq.. aq bingung dengan status aq skrg.. pacaran atau sahabatan yah.., habis dia gk pernah ungkapkan rasa.. qu kan malu klo mesti tanya dia.. low dilihat2 kek nya sih dia bimbang..

  21. ernie mengatakan:

    cow Q cuek buangeed.. kyk gag pdLi gtu.. huffft

  22. swit_zhie mengatakan:

    need help.
    Ak g pdkt ma tmn kmps gw tp kalo gw sms ga prnh blz, kalo d ajak ktemu blm pernah bs. Pdhal terakhr ktemu dia ky ksh harapan gt. Mhn d blz ke email y. Thanks.

  23. Rina mengatakan:

    saya sedang ska sma cwo
    tpi cwo tu playboy,aku bru tau dia playboy dri dia sendiri
    gimana ya cara naklukin playboy ???

  24. Yaninda Alpha mengatakan:

    q punya cowok anak band dan dya nggak kerja ataupun kuliah,,,trus tinggal ma kakek nenekx yang katax jaksa,,,berarti anak orang kaya kan????tapi knp dya slalu mnta duit n jatah pulsa,,,sbenrx dyah cinta ma q atau duwitq sich????
    trusss bisa kasih tau cara ngebuat dya jadi nggak matre lagy?
    ama cara dya bwt tulus syang ma aku,,,makash

    • ardhie_rachman mengatakan:

      wew,,!?

      Jaman emang udah berubah ya, dulu yang ada cuman cewek matre, tapi sekarang malah mungkin udah lebih banyak cowok matre daripada cewek matre… hehehehe….

      Kalo tujuan cowok Anda hanya sekedar untuk “morotin duit” Anda seh kayaknya susah dibikin jadi tulus bu.
      Saran saya — ini resikonya besar, jadi kalo ga berani ambil resiko ditinggalin, mending jangan dilakuin —- mending coba disampaikan aja langsung sama cowoknya biar ga matre lagi. Tapi kemungkinan dia akan tersinggung yang berarti dia memang cuman manfaatin Anda doank. Tapi kalo reaksinya lain, mungkin dia memang tulus mencintai Anda.

  25. indri mengatakan:

    kalo ngadepin cowok yang gak suka ngomong ?

  26. liez mengatakan:

    akk pengen mantan akk menyesal karena dy uddh putusin akk. Kalo bisa sih pengen deket lg ato balikan lg. Gimana ya caranya¿

  27. Dina mengatakan:

    q ru z ptusssss,,,,,,
    krna q sring bkin dy sbel …
    klo da mslh dkit z,, q blng kt ptusss,,,,”
    egh biasax dy gk nanggepin omngan q,,,”
    dy srng blg q tc syg ma km,,,”jgn lg ngmng gtu,,,”
    eh kmrn q blg lg wktu kmi brtngkar, q ingin kt putus kata q,,,,
    dy mlah mnjwab klo itu keinginanmu,, oke q trima,,,

    tp q msh sygggg….
    q gk mo khlgn dy,,,
    gmna crax buat dy blik ma q,,,
    tolong yaa

  28. ardhie_rachman mengatakan:

    berarti pacarnya ibu icke lebih seneng ma temen-temennya daripada sama ibu, tapi untuk lebih afdolnya, ditanya aja sama pacarnya. Komunikasi itu hal terpenting dalam sebuah hubungan,,,

  29. Imas mengatakan:

    Aq tuh suka sma cowo tpi cwo.a itu diem & agak sok jual mahal sma cwe yg blum deket ngd sma dya .
    Skrng gma nie??

  30. desy lestari mengatakan:

    aku seorang cwe,, sbner nyh qu sneng ma co, tpi dia cuek2 ajh ma qu, malah dia nganggep qu ne adek nyh , padahal kan bkan itu yg qu harapinn,,, cwo itu tipe nyh baek ma semua oranng, termasuk ma cwo jg,,,
    qu itu bingung pdhal qu syg bgd ma dia,,
    help me please

  31. sari mengatakan:

    Saya punya pacar, hubungan kami uda hampir 4 tahun, py dia tu orangnya cuek abis, pas diminta jangan cuek dia malah bilang “ya, beginila aku.” Tapi pas diputusin (dengan maksud menggertak) dia gak mau. Tolong solusinya!!!

    • ardhie_rachman mengatakan:

      Dia memang sifatnya seperti itu, kalo dia ga mo berubah atau anda ga bisa nerima dia apa adanya, mending cari yang lain mbak, masih banyak koq cowok di dunia ini, n salah satunya pasti untuk Anda.

  32. Pipit zinam. mengatakan:

    Aq pengen bgt naklukin co
    tp g takluk2 y

  33. Pipit zinam. mengatakan:

    Aq pengen angga kembali sama aq

  34. Syfah fauziah mengatakan:

    Quy pny cwo cuewk bgt???
    Ga mo terbuka ma quy???
    N cuka plimpan+klo qta nya suka mengahlikan pembicaraan???dah gtu s’lama 1 thuun nic suka marah2 truz knp yach???

    • ardhie_rachman mengatakan:

      Mungkin memang sifatnya udah kayak gitu cowoknya mbak, coba aja dikomunikasikan, kalo dia ga bisa berubah, dan mbaknya ga bisa nerima dia apa adanya, berarti mbak dan cowoknya kurang cocok. Saran saya: Cari yang lain ajah,,,,

  35. novitalika mengatakan:

    Kalo kita belum kenal sama cowok itu gimana ?
    Udah gitu, aku orangnya pemalu ><

  36. Alma mengatakan:

    Saya udah hampir 2thn jalanin sama cwo saya . Saya sering kesandung masalah yg sama,bahkan kali ini dia beri saya peringatan red underline. Masalahya saya sering sms yg nunjukin diri saya ga b’arti bwt dia. Sebabnya saya smakin lama smakin ngrasa dia udah b’kurang perhatianya. Dia slalu ga usaha’n skdar sms, tuk nanyain saya lagi aph, lagi dmn, alsanya ga ada pulsa. Dia bisa ga k0munikasi 2hari. Kl saya udah ngmbek,bru dia usahain.tp stlh itu, bgitu lagi. Bukan lwat perhatian d.sms ajah. Ditelvon saya yg nelvon, dia selalu yg mengakhri duluan cepet2. Ga nunjukin kata2 perhatian apalagi romantisan. Ga ada x d.benak dia. Ktmu lgsg dia jarang nglontarin kata2 pujian bwt saya. Apa yg yg harus saya lakuin tuk ptahanin hubgan ini?apa smw itu berarti saya udah ga d.pandang sama dia sbg cwek yg dulu dia kejar2?knp saya ngrasa hal yg sebaliknya sekarang? Mohon sarannYA…

    • ardhie_rachman mengatakan:

      untuk alasan ga ada pulsa, bisa nonton iklannya kartu As yang versi drama korea dhe,,, :D

      Coba aja tanya langsung sama orangnya mbak/ibu, soalnya ga ada yang tau apa isi hatinya dari cowok anda.

      Saran saya: Siap2 aja cari pengganti…

  37. prima mengatakan:

    ak pnya cwo udh 4bln ak ga prnh ktmu am dy ky lost contect
    knpa si cwo ak ga prnh hbungn ak ap dy jenuh ap sngaja cuma maini ak doank
    ak mash brharap dy kmbli ak nggu dy hmpr 2th
    ak hrz gmn lg tuk ykinin dy

  38. Novaliana mengatakan:

    Ak punya tmend cowok.
    Dia nya slalu baik ma orang terutama cwek2 termasuk ama aku.
    Dia perhatian, sering ngasih saran, slalu ingin tau apa yg ak lkukan, trus sring nlpn & cmz ak tpy law di kampus jngan kan mau ngmong liatin ak be gak pernah.
    Yg ak bingung kan apa si mksd & tjuan dri smua ini??

    • ardhie_rachman mengatakan:

      rada mirip sama saya neh cowoknya ,,, :”>

      langsung aja ditanya bu, toh sering smsan, kemungkinan cowoknya kurang pede untuk ngomong langsung, tapi ada kemungkinan dia “Maho” juga seh,,, :D

      sukses ya,,,

  39. yuli mengatakan:

    Om google,mau tanya ni tentng tips ♈ǝлƍ d’atas?
    Saya kn blm punya pacar sdngkn saya ‎​G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ pernh ♈ǝлƍ nma’ª knalan sama cwo,keluar rumah pun ƋĸƲ jarang,tu bagaimana Ўªãª?sdngkn ‎​ªϑª cwo ♈ǝлƍ ƋĸƲ taksir mala dia ‎​G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ suka sama ƋĸƲ,py dia slalu ingin d’mengerti ma ƋĸƲ,ƋĸƲ binggung sama sikap dia ♈ǝлƍ slalu blng ƋĸƲ ribet or ªpa̲̅a̲̅a̲̅ lah ♈ǝлƍ bikin dia marah2 trs sama ƋĸƲ,tu bagaimana cara tanggepin’ª ?ªpa̲̅a̲̅a̲̅ ƋĸƲ hrus menghndar dri dia or Gɑ̤̈?

    • ardhie_rachman mengatakan:

      emang yang dimaksud dengan “ribet” menurut cowoknya ntu yang kayak gimana?

      coba dhe ditanya baik2 definisi “ribet” itu seperti apa. Kalo memang hal tersebut merupakan kekurangan anda, anda tentu akan diuntungkan kalo mau merubahnya, karena kita tidak bisa menilai diri kita sendiri sebaik orang yang “membenci” kita (biasanya orang yang benci sama kita itu “jujur” dan selalu bisa menemukan kejelekan kita) :D

      semangad ya,,,

  40. sovie yani mengatakan:

    ak suka sma cwo di sekolah ak,anak nya pendiam si.
    tapi dya cuek bngdt ma ak.
    terus krn ak penasaran mha dy ,ak mnta nomor hp ny ma teman” nyah,
    terus pas ak sms di blesnya .
    tapi pas selesai sms sma ak, dya nyuruh ak
    sms dari dya tdi di hapus ..
    tp sms dari ak gag di hapusnya,malah dya ksih liat sms yg dari ak .

    dan sekarang dia tau kalau ak suka ma dia,
    tapi dya masih cuek dan menghindar gt ma ak di sekolah .
    tapi kata tmn” ak dya sering ngelirik-lirik ak gt..
    itue gmna supaya dy nembak ak ..

  41. sovie yani mengatakan:

    menurut kamu dia suka gag sih ma ak ??

  42. vivi oktia andini mengatakan:

    kl udh dkat sm cowo, udh spt org pacaran tp dy blm pernah bilang cinta harus gmn? sedangkan dy udah tau kl saya suka dy, n saya udah bilang it

  43. viano mengatakan:

    aku punya gebetan.dia itu shabatnya orang yg aku suka.aku selalu cuek sama dia padahal itu cowok lebih ganteng dr cowok yg aku suka.eeh akhirnya itu cwok nyerah sama aku dia ngejauh and aku ngerasa kehilangan dia banget.menurut kakak aku harus apa supaya dia balik lagi ke aku.karena aku baru sadar.dia orang yang pantes buat aku bukan cowok yg aku suka..trmksh :)

    • ardhie_rachman mengatakan:

      menyesal memang selalu ada diakhir,,,

      untuk masalahnya viano, saya kurang bisa memberikan nasehat, karena posisinya sudah berada di ujung cerita, soalnya, kalo viano coba ngejar dia lagi, kemungkinan dia bakal jadi cuek,,,

      so, let it go, kalo memang jodoh, ga akan kemana koq,,, ;)

  44. Anggi Sulistia mengatakan:

    emz. . .
    sangat disyangkan, coba kalau aku baca sebelum kita putus.
    Tapi aku masih mengharapkan nya, gimana bisa gak yah naklukin hati dia lagi?

  45. Riya Alenta mengatakan:

    Boleh minta masukan? aku udah 6 bulan ni sms’an sama cowok dan kita belum pernah sama sekali ketemu hanya sama-sama tahu profil dan foto di akun F.B, 1,2 bulan awalnya biasa aja,tapi di bulan ke 3 dia sering curhat dan makin deket ma aku,yang bikin aku penasaran tu sikapnya yg aneh, kadang baik,care tapi kadang cuek dan acuh,pokok ngebingungin? tapi karena udah terbiasa sms’an aku mulai ketergantungan sama dia,pokoknya sehari gak sms rasanya nyesek banget,apalagi doi juga sedikit ngasih harapan-harapan gt, jadi mikir aja kalau aku gak mulai duluan mana mungkin doi bisa makin respect ma aku apa lagi dia type jaim banget? akirnya aku beranikan duluan ngomong sama doi kalau aku ngrasa nyaman sama dia,intinya aku berharap bisa jadi pacarnya kelak? huft. banting image gitu lah.setelah doi tahu apa yang aku rasain sama dia, dia juga makin kasih sinyal-sinyal kuat,tapi belum bisa kasih jawaban karena belum pernah ketemu, doi sering ngajak aku ketemuan bahkan ngajak jalan tapi aku selalu menolak, karena aku ngrasa masih banyak kekurangan dan takut dia gak bakal respect lagi setelah tahu aku seperti apa?, karena sikap aku itu doski sering ngungkapin kekecewaannya bahkan pernah mutusin komunikasi ma aku,tapi aku gak nyerah aku selalu memulai duluan buat ngajak damai dan doi juga kasih respon, jadi putus-nyambung-putus-nyambung, apa sikap aku salah yang udah ngomong sayang duluan sama doi yang cuek? apa aku juga salah udah selalu ngalah dan memulai komunikasi duluan? aku harus gimana? aku ngrasa kita ada kecocokan,sikap dia yang cuek dan kadang manis benar-benar udah memikat hati aku untuk terobsesi dapetin dia. tapi aku paham betul kriteria cewek yang doi suka dan aku ngrasa aku belum masuk dalam kriteria itu. mohon sarannya! Terimakasih

  46. fitri alif mengatakan:

    cwo cuek itu kya mna unt naklukiin ny,,, krna stiap dia voon yg di bahaz hnya agamaa

  47. Rhanie Claluctia mengatakan:

    aq pnya cwox tapii dya jarang xmx ,, numb_a jga jrang aktf ,, gmana ea biar dya bza brubah ..

    • ardhie_rachman mengatakan:

      nah, itu juga saia kurang tahu, soalnya saia juga gak suka sms kecuali kalo penting, n nomor hp hanya orang2 tertentu saja yang tahu.

      Ada baiknya ditanyakan saja langsung alasannya, dan bisa jadi cowoknya emang punya 2 nomor HP dan Anda adalah selingkuhannya,,, jadi mending ditanya, sambil diselidiki sahaja bu’e….

  48. Nur Icha Ayu Fazra mengatakan:

    hmb saya icha saya punya cwok nama nya munir kami jalanin hub udh 3 tahun saya gak tau kenapa dengan dya akhir” ni dya selalu memperpanjang masalah kecil ,ya seperti dya sms ku tapi gak masuk dya marah dya pikir diriku bohong , bntr lgi lau gk ada halangan kita nikah tahun depan tapi dia seperti ini gimna ni tolong koment nya donk selama ni diriku udah berusaha sabar , ya dirikugak mw kehilangan dya ,tpi dya sbuk bnget mintak putus ,..

    sedihh ,..
    slama ni dya susah nya dengan ku , aq tkt kalo aq benar” pergi dri dya ,dya gak ad yg jga in n ngertiin dya tpi dya egois ,…
    mintak komen nya yahh,..

    • ardhie_rachman mengatakan:

      kalo emang udah gitu, diputusin ajah bu’e, gak usah dipertahankan, lebih baik cari yang lain, daripada nyesel dikemudian hari setelah kalian menikah,,,

      ada banyak pria didunia ini, dan salah satunya pasti tercipta untuk Anda,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 301,475 pengunjung
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 111 pengikut lainnya.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 111 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: