Akhirnya Nulis Lagi

Huh,,,,,,

Akhirnya,,, setelah libur posting beberapa hari -hampir dua minggu- neh posting terbaru gw. Penyebab gw ga posting adalah karena koneksi internet dari indosat M2 yang dipake di kantor tidak bisa connecet beberapa hari kebelakang -sejak postingan terakhir saya sebelum yang ini-. Entah kenapa ga bisa connect, mungkin karena belum dibayar atau bagaimana, yang jelas ga bisa connect. So, mo posting, pasti ga bisa dhe,,, 😦

Loh,,,!? Kenapa ga tau udah dibayar apa belum broadbandnya,,!? Ya jelaslah, wong yang bayar bukan saya atau kantor sini, tapi kantor pusat. Makanya ngenet disini lok ge lancar, enak buanget… πŸ˜€ Namanya aja gratis… πŸ˜€

Oke, ini postingan cuman wat permakluman saja atas keterlambatan saya untuk menyajikan informasi menarik untuk anda. Semoga blog trafic saya bisa kembali kayak kemaren-kemaren. Soalnya saat ini saya sedih bet leat blog stat saya yang udah turun ampe ke dibawah 20 klik per hari. 😦

Baiklah bro,,, Please wellcome my return in da wordpress…

πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 369,920 pengunjung
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 120 pengikut lainnya

