Karena Cinta…

Ungkapan cinta bisa mengalahkan segalanya mungkin tepat untuk menggambarkan rasa cinta Jo Sanna terhadap suaminya, Tjhen Kim Phin. Karena rasa cintanya yang besar, Jo bukannya melarang suaminya mengonsumsi narkoba. Sebaliknya, ia malah mendukung tabiat buruk suaminya itu.

Ibu lima anak itu dengan suka rela bersedia membeli narkoba dari seorang bandar untuk suaminya. Risiko tertangkap polisi tak dihiraukan. Bahkan, dia pun rela menyediakan anggaran lebih besar untuk kebutuhan narkoba sang suami daripada untuk membeli susu anaknya.

Namun, pengabdian Jo itu berakhir, Rabu sore. Dia ditangkap petugas Polsektro Tamansari, Jakarta Barat, dalam perjalanan pulang seusai membeli sabu di Jalan Manggabesar IX, Tamansari.

Kapolsektro Tamansari Kompol Imam Saputra mengatakan, tindak-tanduk Jo telah dicurigai petugas. “Saat digeledah, Jo yang naik sepeda motor sempat membuang satu paket sabu ke selokan. Tapi, hal ini dipergoki petugas,” katanya.

Ketika ditanya polisi, Jo mengaku membeli sabu untuk suaminya. Jawaban itu membuat polisi terheran-heran. Petugas pun kemudian menangkap Tjhen Kim Phin di rumahnya, Jalan Manggabesar IX, Pasar Pecah Kulit RT 03 RW 01, Kelurahan Pinangsia, Tamansari.

Tjhen mengaku menjadi pecandu sabu selama empat bulan. “Awalnya saya dikasih teman. Lama-lama jadi suka. Lalu saya meminta istri untuk mencarikan. Setiap kali beli sabu-sabu, dia saya kasih Rp 300.000. Rp 250.000 untuk sabu-sabu dan Rp 50.000 untuk beli susu anak,” ujar pria yang bekerja di perusahaan konfeksi ini.

Tjhen dan Jo dikaruniai lima orang anak. Anak paling besar berusia 15 tahun dan yang terkecil berusia 1 tahun 8 bulan. Jo mengaku, suaminya tidak pernah mengancam atau memukul kalau dia tidak mau membelikan sabu. Jo mau membelikan sabu untuk suaminya karena cinta. Kini keduanya meringkuk di sel Polsektro Tamansari.

Comments
One Response to “Karena Cinta…”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 364,087 pengunjung
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 119 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: