Seorang Wanita Lesbi Diperkosa Beramai-ramai

Seorang wanita lesbi berusia 28 tahun di Richmond, California, diperkosa secara beramai-ramai oleh empat pria hidung belang, 13 Desember lalu di San Francisco.

Kejadian terjadi ketika korban keluar dari mobilnya yang ditempeli stiker gay pride. Kemudian empat begundal tersebut menghampiri wanita yang mengaku telah hidup serumah dengan kekasihnya, dan menghajarnya dengan benda tumpul. Lalu, mereka memaksanya untuk menanggalkan pakaiannya, dan memerkosanya.

Setelah kejadian yang berlangsung 45 menit tersebut, keempat pria tersebut memaksa wanita tersebut kembali ke mobilnya, dan membawanya ke bekas gedung apartemen yang terbakar. Di sana, mereka kembali menggaulinya.

Setelah puas, mereka kemudian meninggalkan wanita tersebut tanpa mengenakan sehelai benang pun. Tidak hanya itu, mereka juga mengambil dompet dan mobilnya.

Namun, kini keempat begundal tersebut telah berhasil diringkus oleh aparat kepolisian, setelah meminta keterangan dari penduduk setempat. Rabu (31/12) malam lalu, polisi menangkap Humberto Hernandez Salvador (31) di rumahnya tanpa melakukan perlawanan, kata Polisi Richmond, Letnan Mark Gagan. Salvador dituntut atas perbuatan pemerkosaan dan perampasan mobil.

Pada hari itu juga, dua remaja, masing-masing berusia 15 tahun dan 16 tahun, ditangkap dan ditahan di pusat kenakalan remaja, dengan tuntutan sejenis.

Sementara itu, Josue Gonzales (21) menyerahkan diri setelah pihak kepolisian mengumumkan sedang mencari dirinya. Ketika menyerahkan diri, Gonzales meminta didampingi seorang pengacara, dan menyangkal keterlibatan dirinya.

Kepolisian mengidentifikasikan kejahatan yang dilakukan keempat orang tersebut sebagai hate crime karena pelaku diduga mengetahui bahwa korban adalah seorang lesbi.

tulisan ini di sadur dari kompas.com

Iklan
Comments
3 Responses to “Seorang Wanita Lesbi Diperkosa Beramai-ramai”
  1. paijo .. berkata:

    jelek amat nie crita ..
    ga seruh ..
    ga modis ..
    huhhh .. !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 372,290 pengunjung
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 120 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: