Film “Cowboys in Paradise” alias “GIGOLO KUTA” yang HEBOH

Anda mungkin pernah mendengar atau membaca mengenai film “Cowboys in Paradise” yang menceritakan tentang kehidupan gigolo di Kuta Bali yang dalam film tersebut di gambarkan bahwa Kuta, Bali merupakan “surga” bagi para wanita pencari kepuasan.

“Cowboys in Paradise” garapan sutradara Amit Virmani merupakan film dokumenter yang mengisahkan sepak terjang para gigolo sehingga menjadikan Bali sebagai tujuan wisata yang menarik bagi para turis asing perempuan. Salah satu cuplikan yang kontroversial adalah pernyataan istri salah satu gigolo merelakan suaminya tidur dengan para pelanggan asingnya. Film ini sendiri belum dirilis, namun cuplikannya sudah muncul di internet. (Kompas.com)

Film kontroversial ini juga mendapat tanggapan dari Gubernur Bali Made Mangku Pastika yang menyatakan: “Kalau benar itu sangat memprihatinkan, kita akan mengambil tindakan agar citra Bali sebagai pulau spiritual tidak ternoda,”. ¬†Menurut Made Pastika, Pembuatan film tersebut tidak mengantongi izin dari Pemerintah setempat dan akan melakukan tindakan atas hal tersebut.

Film ini pun berimbas kepada razia “gigolo” di Pantai Kuta oleh aparat keamanan setempat. Hal ini membuktikan konsistensi pemerintah Bali dalam menangkal segala isu negatif yang dapat menjatuhkan pariwisata Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Yang pengen nonton thrillernya, silahkan anda lihat di youtube. -Bukan maksud pengen ngejelekin bangsa sendiri, tapi agar Anda tahu bahwa ini bukan film yang baik untuk citra pariwisata Bali-.

-Update: Baru saja link youtube diatas mulai tidak bisa diakses sehingga komputer saya hang dan akhirnya harus restart, ternyata filmnya sudah dihapus dari youtube,,,

Iklan
Comments
2 Responses to “Film “Cowboys in Paradise” alias “GIGOLO KUTA” yang HEBOH”
  1. alice pngen ..... berkata:

    wew

  2. omiyan berkata:

    kehidupan ini sudah cukup lama ada disana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 369,920 pengunjung
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 120 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: