Cedera Mengintai saat “Ngeseks”

Sebaiknya Anda mulai berhati-hati saat berhubungan seks, karena berdasarkan hasil sebuah survei terbaru di Inggris, ditemukan kenyataan bahwa sepertiga dari populasi orang dewasa Inggris -sekitar 18 juta orang- pernah mengalami sakit atau aneka cedera selama atau setelah melakukan hubungan seks. Otot yang tertarik muncul -dan sakit tentunya- adalah keluhan paling umum, kemudian cedera punggung, karpet yang terbakar, leher kaku dan siku atau lutut yang terbentur dan mengakibatkan memar.

Dari survei ini ditemukan bahwa 40 persen responden baru menyadari bahwa mereka terluka atau cedera pada pagi harinya. Tampaknya, karena terlalu bersemangat saat berhubungan seks, mereka sampai tidak menyadari kalau saat itu mereka  terluka atau cedera. Yang lebih mengejutkan adalah bahwa lima persen responden mengaku mengambil cuti kerja setelah mengalami cedera akibat berhubungan seks. Kemudian, dua persen diantaranya bahkan mengalami patah tulang, sementara sisanya menderita memar di bahu, lutut bengkok, pergelangan kaki terkilir atau pergelangan tangan dan jari-jari mereka tertekuk.

Adapun lokasi yang paling beresiko adalah di sofa, kemudian diikuti dengan ngeseks di tangga diurutan kedua, lalu ngeseks di mobil keluarga dan di kamar mandi menempati urutan berikutnya. Tempat-tempat lainnya yang berbahaya antara lain di kursi, meja dapur, taman dan lemari kantor.

Bahkan, satu dari sepuluh orang mengaku mereka atau pasangan mereka pernah terjatuh dari tempat tidur saat berhubungan seks, dan yang lebih gila lagi, ternyata satu dari 50 orang mengaku pernah terjatuh dari mesin cuci saat sedang memacu gairah dengan pasangannya.

Selain beresiko menyebabkan cedera, survei tersebut juga mendapati bahwa perabotan dan bahkan pintu rumah, laci, dan yang paling parah adalah tembok rumah pun bisa jebol saat berhubungan seks yang terlalu energik. Dari 10 orang, empat diantaranya mengaku pernah rugi sampai dengan 2 juta rupiah karena ngeseks yang tak terkendali. Ckckckckck…

Itu di Inggris lho, tapi di Indonesia, ga tahu dhe gimana,,, ada yang mau cerita di kolom komentar? Monggo,,,,

Iklan
Comments
4 Responses to “Cedera Mengintai saat “Ngeseks””
  1. dunia1download berkata:

    pasti karena nyoba gaya yang aneh aneh….

  2. Kontol jorok berkata:

    Gue perna ngalamin… kecebur didalam bak mandi. gara2 bersemangat sekali megenjok……. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 368,557 pengunjung
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 119 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: