Apa Kabar Blog

Udah lama ga nulis di blog ini, akhirnya sekarang nulis lagi. Maklum dhe, waktu habis untuk kerjaan dikantor yang semakin menggunung disertai kesibukan di rumah yang menjadikan konsentrasi terpecah karena harus memikirkan nafkah untuk anak dan istri tercinta. Belom lagi ditambah rumah warisan gw yang udah mau ancur lebur karena belum ada dana untuk rehabilitasi. Capek dhe —Lho..!? Koq malah curhat seh? —

Posting ini cuman untuk nanya kabar ma blog pertama gw ini, ternyata stat pengunjungnya masih lumayan, berkat tulisan “Cara membuat anak Perempuan” yang gw posting tiga tahun yang lalu yang ternyata masih banyak di cari di google.

Gw bingung juga mau bikin apaan lagi di blog ini, karena akhir2 ini blog sudah kalah populer dengan Facebook atau Twitter. Saya saja udah kebanyakan maen disana daripada browsing2 tentang info-info terbaru yang dulu sangat senang saya lakukan. Ditambah lagi dengan menurunnya tingkat konsentrasi yang diakibatkan bertambahnya usia saya yang sebentar lagi genap 27 tahun…

Hufth,,,,

Sebentar lagi kayaknya gw bakal menghadap Yang Kuasa neh. Tapi amal dan kebajikan kayaknya belom cukup untuk membawa jiwa kotorku ini ke syurga. Moga-moga orang yang merasa blog ini bermanfaat, bisa menjadi salah satu nilai tambah pahala saya kelak —Ngarep mode ON—.

Akhirnya, inilah yang dapat saya sampaikan di sore hari yang cerah ini, semoga tidak ada yang kesel setelah membacanya,,,

Add to FacebookAdd to DiggAdd to Del.icio.usAdd to StumbleuponAdd to RedditAdd to BlinklistAdd to TwitterAdd to TechnoratiAdd to Yahoo BuzzAdd to Newsvine

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 372,290 pengunjung
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 120 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: