Ayo, sapa mo dapet Canon 5D MkII + Lensa 85mm f/1.8 ato Nikon D700?

Kalo pada kepengen, silahkan klik gambar dibawah ini n ikutin dhe instruksi disono,,,

Tapi gw ga punya blog? (ala iklan KartuAs nya sule)

Gapapa, ini spreadnya via Twitter, Facebook, n Google+,,,,

jadi ga usah takut kalo ga punya blog,,,

Ikutan ajah,,,😀

Apa ini berlaku World wide?

Kalo ngeliat Official rulesnya seh kayaknya berlaku world wide, tapi coba liat ndiri aja dhe, biar tambah yakin,,,

Linknya mana?

Klik disini

Canon EOS 5D MkII + Lensa Canon EF 85mm f/1.8 gratis

Canon EOS 5D MkII + Lensa Canon EF 85mm f/1.8 gratis

 Selanjutnya? 

scroll aja kebawah,,,😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Sejak tanggal 3 Mei 2008 tercatat

    • 364,087 pengunjung
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 119 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: